Cara Melebatkan Rambut Anda Kembali

testi 1

testi 2Halo, perkenalkan nama saya luthfi

Jika anda datang untuk ke situs ini untuk mencari cara gimana sih cara paling gampang untuk bisa melebatkan rambut anda semua, pastinya saya yakin kalau anda sudah datang ke halaman yang tepat.

LUANGKAN WAKTU MEMBACA TULISAN INI SAMPAI HABIS, CUKUP 5 MENIT, INI BISA MERUBAH HIDUPMU BRO!

Ini merupakan pengalaman langsung yang dulu pernah saya alami, dulu ketika muda, tepatnya kira-kira ketika saya SMP, saya tergolong anak yang cukup keren, dan hal itu kelihatan karena saya digemarin banget di kelas maupun di sekolah saya, apalagi ditambah saya sebagai anggota tim basket, jadi kapten pula 🙂 , pastinya banyak banget cewek-cewek sekolah yang caper (cari perhatian) pada saya setiap berada di sekolah, bahkan sampai sms atau telpon tengah malam, memang sih cukup menganggu…tapi guys, siapa sih yang tidak pengen jadi orang populer dan digemarin banyak wanita?, pastinya semua orang mau kan.

http://lebatkanrambutmu.info/wp-content/uploads/2014/10/1.jpg

“Pandangan wanita seperti diatas biasa saya dapatkan setiap hari…”

Kehidupan yang menyenangkan dan masa-masa sekolah yang membanggakan tersebut berlanjut sampai SMA, tidak terlalu berbeda jauh dengan SMP, di SMA juga saya tergolong anak populer, banyak mata siswi selalu memandang saya di kelas, menyenangkan sekali kan rasanya jika setiap hari, setiap waktu selalu dideketin wanita cantik?, tidak perlu susah-susah atau mengeluarkan tenaga lebih atau menanggung malu untuk mendekati wanita, malah wanita yang akan datang kepada anda setiap saat.

Masa SMA berlalu dan berganti dengan masa kuliah, lalu pertanyaanya apakah saya mendapatkan popularitas yang sama seperti ketika saya masih menjadi siswa SMP ataupun SMA?, jawabannya TIDAK! Mengapa?, simple sekali…RAMBUT SAYA RONTOK!

http://lebatkanrambutmu.info/wp-content/uploads/2014/10/2.jpgYA BENAR! Rambut saya rontok, bener-bener rontok banyak banget hingga terlihat botak, bayangkan saja jika seumur hidup anda memiliki rambut yang bagus, namun pada suatu saat tiba-tiba rambut tersebut berguguran bukan lagi satu atau dua helai, namun ratusan tiap hari, ketika anda keramas, ketika anda memakai helm, ketika anda hanya sekedar mengelus kepala anda, RAMBUT TERSEBUT RONTOK! Begitu lemahnya rambut anda dan terlihat tipis maka makin tipis pula bukan kepercayaan diri anda di depan wanita, bukan begitu?, Jawab saja IYA…saya juga mengalaminya kok 🙂

Androgenetika Alopecia biasa disebut sebagai botak keturunan, ini merupakan penyakit yang saya derita, mungkin anda yang sekarang membaca tulisan ini juga kemungkinan besar mengalaminya, jika diperhatikan silsilah keluarga dari ibu saya emang kebanyakan rambutnya sudah menipis di usia muda, kira-kira 20-30 tahunan, ada yang masih menyisakan rambut bahkan ada juga yang sudah sampai halus…GILA! Saya tidak pernah terbayang akan seperti apa nantinya kehidupan saya jika sampai bener-bener botak, apakah saya harus gundul?, ADUH…saya bener-bener tidak percaya diri jika harus menjadi gundul saat itu 🙁

Rasanya sangat malas untuk keluar rumah, bahkan saya menjadi anti sosial, kehidupan yang penuh dengan lirikan wanita, kepopuleran yang tinggi semua SIRNA dalam sekejap, saya ingat betul saat itu saya masih duduk di bangku kuliah dan saya menjadi sangat malu setiap datang ke kampus saya, saya lebih banyak menggunakan topi ketika di luar, memang sih teman-teman saya tidak ada yang mengejek atau merendahkan, TAPI TETAP SAJA RASANYA MALU KAN?

http://lebatkanrambutmu.info/wp-content/uploads/2014/10/3.jpg

“Beginilah keadaan rambut saya, dan hal ini terjadi tanpa saya sadari…”

Hari demi hari saya menghabiskan waktu saya di kamar, cuma untuk cek facebook, lihat video di youtube, dan melakukan kegiatan tidak penting lainya, tapi saya ingat betul…waktu itu hari jumat dan setelah saya pulang jumat tanpa sengaja saya mengakses sebuah video yang sangat membuat kepercayaan diri saya tumbuh kembali, ya benar…disana saya melihat sebuah produk yang mampu menumbuhkan kembali rambut saya dalam waktu yang singkat! WAH…INI YANG SAYA BUTUHKAN! Begitu teriak saya dalam hati…tanpa ba bi bu lagi, langsung saya gunakan tabungan saya untuk membeli produk tersebut, dan….

BOOM! Dalam waktu 3 bulan, ya benar…HANYA DALAM WAKTU 3 BULAN SAJA!

Rambut saya yang awalnya sudah sangat tipis sekali itu berubah, sangat berubah menjadi jauh lebih lebat, tidak kalah dengan rambut saya ketika masa SMP dan SMA dulu, tentunya seiring dengan rambut saya yang tumbuh itu kepercayaan diri saya juga makin tumbuh.

http://lebatkanrambutmu.info/wp-content/uploads/2014/10/4.jpg

“Beginilah keadaan rambut saya setelah 3 bulan berikutnya 🙂 “

Apakah saat ini saya sudah mendapatkan kembali kepercayaan diri saya?, YA! Dengan sangat bangga saya mengatakan hal tersebut, bayangkan coba…hanya dengan rambut lebih http://lebatkanrambutmu.info/wp-content/uploads/2014/10/ConfidenceDial-Depositphotos_20332047_xs.jpglebat saja…kehidupan anda bisa berubah, maksud saya disini bukan hanya sekedar berubah menjadi lebih keren atau apa…maksud saya hal ini memberikan pengaruh positif pada kehidupan anda lainya. Yang awalnya saya malas keluar, saya menjadi lebih mudah aktualisasi diri, saya mudah mendapatkan teman, saya mudah mencari pacar, saya menjadi lebih percaya diri, hey…ini juga bisa berguna pada saat di dunia kerja nanti bukan?, makanya salah satu alasan saya berbagi cerita ini kepada anda yang mungkin mempunyai masalah yang sama adalah untuk MENUNTASKAN MASALAH RAMBUT ANDA!

Dengan Menuntaskan MASALAH RAMBUT Anda, Maka Berarti Anda MENUNTASKAN SEMUA MASALAH Dalam Hidup Anda, terutama bagi anda yang kerap berhubungan mempunyai masalah dengan kepercayaan diri…Masih TIDAK PERCAYA Kalau hanya dengan menumbuhkan rambut bisa menyelesaikan masalah anda?, jika belum percaya…maka ulangi lagi membaca cerita saya dari awal 🙂

OKE! OKE! OKE! Anda sudah percaya?, maka saatnya saya buka apa sih produk yang saya gunakan…

Saya menggunakan Produk Penumbuh Rambut dari DS Laboratories,
Apakah produk ini terdengar asing?, ya mungkin memang asing karena produk ini memang produk impor dan tidak banyak yang tahu, namun jangan salah sangka…hampir semua pria/wanita di luar negeri yang mempunyai masalah rambut sangat merekomendasikan produk ini.

Mungkin di benak anda bertanya “eh, kan banyak banget produk penumbuh rambut lainya?” , “kenapa kok ga yang lain?” , “yang lain lebih murah, pake yang lain bisa?”, dsb dsb dsb…Ya benar, di luaran sana banyak sekali produk penumbuh rambut, merknya juga bermacam-macam, namun apakah terjamin bisa menumbuhkan rambut anda?, apakah terjaga dari efek sampingnya, sepertinya tidak ada yang bisa menjamin, sedangkan produk yang saya rekomendasikan disini sudah melalui tes uji yang sangat ketat dengan ribuan review pemakai yang puas tidak hanya dari Indonesia, namun dari berbagai belahan dunia, untuk mengetahui sekilas tentang DS Laboratoties anda bisa klik disini.

Mahal?, ya itu kembali pada anda, sejalan dengan kualitas memang mungkin harga akan menyesuaikan, namun kepercayaan diri tidak bisa dibeli kan bro, hal tersebut hanya bisa timbul dari dalam diri melalui proses yang anda lakukan, nahh…salah satunya ya dengan mengatasi masalah rambut anda, iya kan?

Singkat cerita tanpa perlu saya menulis panjang lebar, produk ini mampu MENUMBUHKAN RAMBUT ANDA BAHKAN DI KEPALA YANG LICIN! Coba cek gambar dibawah ini :

http://lebatkanrambutmu.info/wp-content/uploads/2014/01/Hasil-Spectral-DNC-L-2.jpg

“Ya benar, bahkan mungkin keadaan anda sekarang masih belum separah pada gambar di atas, namun apakah anda menjamin bahwa nanti di kemudian hari rambut anda akan tetap sehat?, Belum Tentu :)”

Disini saya membuat situs ini, untuk menjembatani anda dalam menyelesaikan masalah ini, ya benar…masalah rambut anda, apakah anda ingin menyelesaikan permasalahan rambut anda?, apakah anda siap menjadi lebih percaya diri lagi?, Jika SIAP! MAKA LANJUTKAN!

Yuk, sekarang untuk mempercepat anda mendapatkan hasil yang anda inginkan, coba pilih paket dibawah ini dan sesuaikan dengan keadaan rambut anda sekarang…

*Produk Utama merupakan produk yang harus anda gunakan sesuai dengan tingkat kebotakan anda saat ini, sedangkan produk pendukung merupakan produk tambahan untuk mempercepat hasilnya, setiap barang berdiri sendiri dan bisa dibeli secara terpisah*

Untuk Tipe Kebotakan Dibawah Ini :

nw 1-3

Opsi 1 (Nanoxidil) :

Produk Utama : Spectral DNC-N

Produk Tambahan : Revita Shampoo + Revita Cor + Spectral RS

*Klik nama produk diatas untuk mengetahui harga, review, gambar dan info lengkapnya*

Cara pemakaian : Spectral DNC-N dipakai 2x sehari pagi dan malam, Revita Shampoo + Revita Cor dipakai 1x sehari, minimal 5x seminggu untuk membasuh rambut, Spectral RS  dipakai 1x sehari sebelum menggunakan Spectral DNC-N , dengan menggunakan produk lengkap diatas, dalam waktu 1-2 bulan dengan pemakaian yang rutin anda akan melihat perubahan yang signifikan terhadap rambut anda.

*barang bisa dibeli secara terpisah*

Opsi 2 (Minoxidil) :

Produk Utama : Spectral DNC

Produk Tambahan : Revita Shampoo + Revita Cor + Spectral F7

*Klik nama produk diatas untuk mengetahui harga, review, gambar dan info lengkapnya*

Cara pemakaianSpectral DNC dipakai 2x sehari pagi dan malam, Revita Shampoo + Revita Cor dipakai 1x sehari, minimal 5x seminggu untuk membasuh rambut, Spectral F7  dipakai 1x sehari sebelum menggunakan Spectral DNC , dengan menggunakan produk lengkap diatas, dalam waktu 1-2 bulan dengan pemakaian yang rutin anda akan melihat perubahan yang signifikan terhadap rambut anda.

*barang bisa dibeli secara terpisah*

Opsi 3 (Minoxidil Free) :

Produk Utama : Spectral RS

Produk Tambahan : Revita Shampoo + Revita Cor + Spectral F7

*Klik nama produk diatas untuk mengetahui harga, review, gambar dan info lengkapnya*

Cara pemakaianSpectral RS dipakai 2x sehari pagi dan malam, Revita Shampoo + Revita Cor dipakai 1x sehari, minimal 5x seminggu untuk membasuh rambut, Spectral F7  dipakai 1x sehari sebelum menggunakan Spectral RS , dengan menggunakan produk lengkap diatas, dalam waktu 1-2 bulan dengan pemakaian yang rutin anda akan melihat perubahan yang signifikan terhadap rambut anda.

*barang bisa dibeli secara terpisah*

Perbandingan : Opsi 1 yang menggunakan nanoxidil merupakan paket yang paling ampuh untuk digunakan dalam mengatasi kebotakan, kandungan nanoxidil merupakan kandungan yang saat ini paling mutakhir untuk bisa menumbuhkan rambut anda secara cepat dan lebat, ini merupakan generasi terbaru yang dikembangkan melalui minoxidil. Opsi 2 adalah paket yang menggunakan minoxidil, dimana bahan minoxidil ini adalah bahan yang paling umum digunakan dalam melawan kebotakan. Sedangkan opsi 3 adalah opsi terakhir dimana pada paket tersebut tidak menggunakan bahan minoxidil maupun nanoxidil, tapi tetap bisa menumbuhkan rambut anda dengan menggunakan ekstrak stimulan nanosome yang terkandung di dalamnya.

KONTAK KAMI UNTUK PEMESANAN & KONSULTASI :
SMS & Whatsapp : 085733820193

————————————————————————————————–

Untuk Tipe Kebotakan Dibawah Ini :

Opsi 1 :

Produk Utama : Spectral DNC-S

Produk Tambahan : Revita Shampoo + Revita Cor + Spectral F7

*Klik nama produk diatas untuk mengetahui harga, review, gambar dan info lengkapnya*

Cara pemakaianSpectral DNC-S dipakai 2x sehari pagi dan malam, Revita Shampoo + Revita Cor dipakai 1x sehari, minimal 5x seminggu untuk membasuh rambut, Spectral F7  dipakai 1x sehari sebelum menggunakan Spectral DNC-S , dengan menggunakan produk lengkap diatas, dalam waktu 1-2 bulan dengan pemakaian yang rutin anda akan melihat perubahan yang signifikan terhadap rambut anda.

*barang bisa dibeli secara terpisah*

Keterangan : Untuk kebotakan yang lebih lanjut penggunaan Spectral DNC-S memang yang paling cocok karena produk ini merupakan produk paling lengkap dengan senyawa yang sangat kuat untuk mendukung pertumbuhan rambut anda, terutama jika tingkat kebotakan anda sudah masuk pada syadium yang lanjut.

KONTAK KAMI UNTUK PEMESANAN & KONSULTASI :
SMS & Whatsapp : 085733820193

“Masih Belum Yakin?, Cek PERUBAHAN Rambut Klien Kita Dibawah”

Resi Pengiriman lebatkanrambutmu.info

Resi Pengiriman lebatkanrambutmu.info

Foto Before & After :

*Hasil mungkin bervariasi pada tiap individu

Hasil Spectral DNC-N :

Hasil Spectral DNC-N

Hasil Spectral DNC :

*Hasil mungkin bervariasi pada tiap individu

Hasil Spectral DNC

Hasil Spectral DNC 2

 

Hasil Spectral DNC-L :

*Hasil mungkin bervariasi pada tiap individu

Hasil Spectral DNC-L

 

Hasil Spectral DNC-L 2

PS : Produk DS merupakan salah satu produk impor yang sangat terkenal di dunia, memang hasilnya akan bervariasi tapi dari riset yang dilakukan, sebanyak 95% dari pemakai yang menggunakannya mengakui bahwa mengalami perubahan rambut dimana rambutnya menjadi lebih tebal, sehat dan tidak mudah rontok, sehingga dipastikan sangat kecil kemungkinan produk ini gagal.

Last Visit :

Leave a Reply